Jumat, 19 Mei 2017

Daftar Harga AC Panasonic 1 PK Terbaru

Harga AC Panasonic 1 PK – Seperti yang kita kenali kalau AC Panasonic 1 PK jadi satu diantara merk AC paling baik yang cukup laku dipasaran. AC yang disebut singkatan dari Air Conditioner adalah satu alat elektronik rumah tangga yang di buat untuk mendinginkan ruang dengan cepat. AC ini dapat jadi jalan keluar terkecuali kipas angin dalam soal beri kesegaran ruang supaya lebih sejuk.

Walau diliat dari sisi harga, Harga AC Panasonic memanglah lebih mahal bila dibangingkan dengan harga kipas angin. Pasti itu karena kekuatan dalam mendinginkan ruang lebih cepat serta semakin bagus daripada kipas angin. Oleh karenanya AC banyak diburu banyaknya orang. Panasonic sendiri dalam menghasilkan AC terdapat banyak type. Mulai AC Panasonic 3/4 PK, AC Panasonic 1/2 PK, AC Panasonic 1 PK sampai AC Panasonic 2 PK.



Tiap-tiap type AC Panasonic itu juga telah diperlengkapi tehnologi mutakhir sebagai penambah kekuatan serta spesifikasi AC Panasonic. Sebagian tehnologi AC Panasonic yang telah terpasang serta dapat di nikmati yaitu AC Panasonic Eco Smart, yakni satu tehnologi yang memungkinan pemakaian daya listrik AC Panasonic ini lebih irit, sebagian orang juga menyebutnya dengan AC Panasonic Low Watt. Karenanya ada tehnologi ini, sistem pendinginan ruang dapat jalan dengan cara automatis berdasar pada kehadiran manusia, saat serta suhu sekitaran.

Lalu ada pula tehnologi AC Panasonic Intellegent Auto Model yang berperan untuk mengatur kecepatan serta arah hembusan angin sesuai sama suhu yang telah ditata dengan memakai remote AC Panasonic. Karenanya ada feature ini, kamu tak perlu sulit payah untuk mengatur suhu atau hembusan angin setiap menginginkan memakai AC Panasonic. Cukup ditata dimuka saja serta kamu tinggal menikmatinya saja. Mutakhir bukanlah AC Panasonic ini.

AC Panasonic memanglah diklaim sebagai satu diantara product andalan mengingat komplitnya feature dan kekuatan dalam menghidangkan suhu ruang paling baik yang sejuk serta nyaman. Harga AC Panasonic juga termasuk friendy, Kamu bisa sesuaikan type sesuai sama biaya serta keperluan. Satu diantara product AC paling baik yang dapat diambil yaitu AC Panasonic Inverter 1 PK yang yaitu AC top of the line dari Panasonic.

AC ini mempunyai feature inverter yang berperan untuk menghemat listrik sampai 50%. AC ini dapat dibekali dengan tehnologi yang bisa menolong menghemat daya listrik hingga tagihan listrik kamu juga akan tidak melonjak tinggi hingga bakal memberatkan kamu. AC Panasonic tak cuma jual nama perusahaan yang telah besar saja, tetapi AC Panasonic ini memanglah diklaim sebagai product pendingin ruang yang berkwalitas.

Hal semacam ini dapat dibuktikan dari fitur­fitur yang berteknologi mutakhir. Diluar itu, AC Panasonic juga dapat membuat situasi yang sejuk, dingin serta nyaman untuk tiap-tiap customer yang memakai product itu. AC ini dapat mempunyai usia yang lama hingga kamu tak perlu takut product ini bakal cepat rusak. Komponen yang ada di dalammnya telah didesain sedemikian rupa untuk dapat tetaplah melindungi ketahanan serta performa dari AC keluaran Panasonic ini. Oleh oleh karena itu product ini begitu direferensikan pada kamu.

Daftar Harga AC Panasonic 1 PK Terbaru

Tipe AC Panasonic
Harga
Panasonic Split Inverter CS-PU9TKP 1 PK
Rp. 4.100.000
Panasonic Split Deluxe Inverter CS-S10RKP 1 PK
Rp. 4.675.000
Panasonic AC Split 1 PK CSXN9SKJ Standard Deluxe Alowa
Rp. 3.698.000
Panasonic Ac Split 1 Pk Cs/Cu-Uv9Skp
Rp. 3.400.000
Panasonic AC Split 1 PK Standard R-32 Eco Tough CS-YN09RKJ
Rp. 3.250.000
Panasonic AC Split 1 PK CS-PN9SKJ Standard
Rp. 4.125.000
Panasonic AC Split 1 PK CS-PN9RKJ Standard
Rp. 3.606.250


Tidak ada komentar:

Posting Komentar